-->

Penelitian Pasca Pilkada 2020

KPU Kabupaten Pemalang dalam tiga hari ke depan, Jumat-Minggu (5-7 Maret 2021) menggelar penelitian pasca Pilkada 2020. Penelitian ini menggunakan metode survei. KPU menerjunkan 20 orang tenaga survei. Mereka akan datang ke 40 desa yang sudah dipilih menjadi lokasi penelitian. Di desa-desa itu mereka akan mewawancarai 400 orang yang bisa dianggap mewakili karakter pemilih di Pilkada 2020, antara lain petani, perempuan, dan para pemilih pemula.

ad

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here

ad

"Kami ingin memotret dinamika yang kemarin terjadi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2020. Ini juga bagian dari evaluasi penyelenggaraan Pilkada," ujar Agus Setiyanto, Anggota KPU Kabupaten Pemalang, Jumat, 5 Maret 2021.

Beberapa dinamika selama Pilkada yang ingin diketahui KPU antara lain soal kampanye dan karakter pemilih. Misalnya praktik atau teknik mempengaruhi pemilih serta berbagai motivasi pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Hasil dari penelitian ini akan kami publikasikan ke masyarakat. Ini bagian dari pendidikan pemilih serta perbaikan pesta demokrasi di Pemalang," ujar Agus Setiyanto.